Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Sigit
● online
Sigit
● online
Halo, perkenalkan saya Sigit
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Buka jam 08.00 s/d jam 17.00, CS 24 Jam, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » Minimarket Sleman Sangat Potensial

Minimarket Sleman Sangat Potensial

Diposting pada 24 May 2017 oleh admin / Dilihat: 3.865 kali

Rak minimarket Sleman setiap bulan permintanya mengalami peningkatan cukup signifikan, kondisi ini sebenarnya sangat wajar mengingat di DIY Potensi Pasar Sleman paling tinggi bahkan mengalahkan kota Jogja dan bantul.  dilihat dari Market Potential Index. Metode Indeks Potensi Pasar atau Market Potential Index adalah sebuah methode yang digunakan untuk menggambarkan potensi pasar yang  menggunakan pembobotannilai dengan metode delphi. Methode ini menggunakan variabel yang cukup beragam.

Rak Minimarket Sleman

Dalam perhitungan yang dilakukan oelh katadata nilai ipp sleman lebih tinggi di banding Kota Yogyakarta dan bantul. Secara umum rata pengeluan untuk produk retail baik makanan ataupun non makanan di jogja terbilanga cukup tinggi hingga mencapai 1,2 juta menurut data BPS Jogja. dari angka tersebut lebih dari 60 % digunakan untuk konsumsi food dan 40 % untuk produk non food.

Potensi besar inilah yang seharusnya bisa dibidik pengusaha lokal. Team rak minimarket Sleman melihat pengembangan toko modern hanya terpusat di beberapa wilayah pertumbuhan tetapi tidak menyebar secara merata. Konsumen kami yang datang ke kantor rak minimarket Jogja rata2 membuka tokonya di wilayah dimana kampus berada sedangan di beberapa wilayah lsub urban justru pasar belum terkelola dengan baik.

 

Bagikan ke

Minimarket Sleman Sangat Potensial

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Minimarket Sleman Sangat Potensial

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: